Rabu, 28 Desember 2016

UangTeman, Solusi untuk Membayar Kos Maupun Kontrak Rumah

Di saat seperti ini, hubungi saja UangTeman untuk membantu Anda.
Bukan hal yang mudah untuk mengatur keuangan sehari-hari, terutama kalau Anda memiliki banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Kadang-kadang, kebutuhan yang penting dan mendesak untuk dipenuhi begitu banyaknya, sampai-sampai ketika Anda melihat rekening bank Anda, Anda baru menyadari bahwa ternyata Anda belum membayar sewa kontrakan atau kos-kosan Anda. Bagaimana solusinya kalau hal ini terjadi? Di saat seperti ini, hubungi saja UangTeman untuk membantu Anda.

Layanan ini adalah layanan pinjaman secara online yang akan membantu Anda untuk mendapatkan pinjaman dalam jumlah yang kecil, sebanyak sekitar Rp1-2 jutaan, yang bisa Anda kembalikan dalam waktu 10 sampai 30 hari. Jadi Anda pada dasarnya meminjam uang yang cukup untuk membayar kebutuhan sewa kost atau kontrakan Anda, dan kemudian membayarnya kembali dengan cepat, tak perlu mencicil sampai berbulan-bulan atau bertahun-tahun.

Kenapa menggunakan jasa pinjaman UangTeman untuk menjadi solusi ketika membayar kost atau kontrakan? Kenapa tidak meminjam dari bank atau lembaga kredit yang sekarang ini ada banyak beredar? Atau kenapa tidak meminjam dari teman Anda saja? Bukankah ini akan lebih mudah? Semua pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang valid dan patut untuk dianalisis lebih lanjut, dan jawabannya bisa Anda temukan di paragraf berikut ini.

Alasannya kenapa Anda sebaiknya meminjam dari layanan kredit online ini daripada meminjam dari bank, lembaga kredit offline, atau bahkan meminjam dari teman Anda adalah:

1.       Jumlah yang cukup
Anda pastinya pernah berada dalam posisi di mana Anda terpaksa meminjam lebih dari yang Anda perlukan karena tak ada pilihan lain. Berbeda dengan layanan kredit online ini. Jumlah yang diberikan cukup untuk membayar kost atau kontrak Anda, dan tidak untuk keperluan aneh-aneh.
2.       Prosesnya cepat
Kemungkinan besar, Anda baru menyadari Anda tak memiliki dana cukup ketika sudah dekat waktu jatuh tempo membayar sewa. Kecepatan layanan online ini dalam memproses permintaan Anda dan pencairannya akan membuat Anda bisa bernapas lega karena Anda tak perlu menunggak.
3.       Tak perlu mencicil lama
Anda bisa mengembalikannya dalam waktu 10-30 hari, dan itu pun langsung bisa membayar satu kali dan bukan dicicil. Pinjaman tersebut tak akan membebani Anda dengan cicilan yang tak penting selama berbulan-bulan hanya demi pinjaman yang jumlahnya tak seberapa.
4.       Tanpa penalty
Kalau Anda memutuskan untuk membayar lebih awal daripada kesepakatan juga tak masalah. Anda justru akan sangat diuntungkan dan tak mendapatkan penalty, tidak seperti ketika Anda meminjam di bank.
5.       Lebih mudah disetujui
Meski tentu saja ada kesempatan bahwa permohonan Anda akan ditolak, namun secara keseluruhan, syarat untuk meminjam di tempat ini sangat ringan dan tak selalu membutuhkan sejarah kredit, selama Anda memiliki penghasilan.

Dibandingkan dengan meminjam di tempat lain, meminjam di tempat online membuat Anda bisa membangun sejarah kredit dengan lebih cepat pula. Anda bisa meminjam sampai berkali-kali karena Anda bisa membayar hutang Anda hanya dalam hitungan hari saja, dan dengan demikian membangun sejarah yang bagus bagi kebutuhan Anda.


UangTeman juga adalah solusi ketika Anda harus membayar uang sewa rumah maupun kost, namun bank terdekat atau lembaga kredit offline jauh dari tempat Anda. Bayangkan saja jika Anda berada di tempat yang tak memiliki akses tersebut. Makanya, Anda bisa membayar dengan meminjam langsung dari layanan online ini dengan cepat, tanpa dihalangi lokasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar