Minggu, 27 Agustus 2017

Mengintip Cara Cari Uang yang Berprospek Bagus Saat Lebaran


Berbagai macam cara cari uang dilakukan seseorang untuk memenuhi kebutuhannya. Dari mulai bekerja sebagai karyawan atau berwirausaha. Kebutuhan yang semakin hari semakin mahal memaksa orang selalu pintar melakukan usaha untuk memenuhi keperluannya. Kebutuhan makan, pakaian, tempat tinggal atau pembiayaan-pembiayaan lainnya didalam sebuah keluarga. Harus selalu pintar untuk menangkap peluang yang ada dan dijadikan sebagai tambahan penghasilan.


Misalnya saja saat menjelang lebaran seperti ini banyak masyarakat berbondong-bondong mencari kebutuhan saat lebaran. Dari mulai makan hingga pakaian harus mereka siapkan demi menunjang penampilan. Dengan begitu kebutuhan pun akan bertambah banyak dan harus dapat menghasilkan uang untuk pemenuhan tersebut. Dengan adanya moment lebaran ada peluang sendiri yang dapat diambil diantaranya:

  1. Menjual Koran bekas.
Shalat idhul fitri banyak dilakukan di beberapa lapangan besar atau bahkan jalanan yang memang notabene kotor. Ini salah satu peluang yang dapat Anda ambil yaitu menjual Koran bekas. Pasti banyak orang yang membutuhkan untuk melapisi tempat mereka shalat. Hanya Koran bekas yang memang sudah tidak digunakan bisa dijual kembali.

  1. Menjual mainan.
Tentunya hal ini sudah banyak terlihat di beberapa tempat yang dijadikan tempat shalat idhul fitri. Banyak dari mereka menjual mainan anak-anak, karena memang saat seperti itu pasti banyak anak-anak yang berkumpul. Mainan yang lucu dan unik tentunya akan menarik perhatian mereka, kalau anak sudah tertarik orang tua mana yang dapat membiarkan anaknya menangis karena tidak mendapatkan mainan yang di inginkan nya. Ini cara cari uang yang sangat memanfaatkan moment.

Cara Cari Uang yang Berprospek Bagus Saat Lebaran

Kedua contoh tersebut dapat menjadi peluang saat moment lebaran. sebenarnya memang tidak disarankan masih bekerja di saat hari raya lebih baiknya mencari rejeki sebelum hari raya tiba misalnya:

  1. Menjual keperluan lebaran dari mulai makanan, peralatan shalat hingga pakaian yang sudah pasti setiap orang membutuhkan untuk berpenampilan maksimal saat lebaran
  2. Membuka jasa rental mobil atau motor, hal ini bisa jadi peluang sendiri melihat banyaknya pemudik yang pulang ke kampong halaman dengan alat transportasi umum. Sehingga saat dikampung halaman mereka harus mempunyai kendaraan pribadi untuk keperluan selama berada dirumah. Hal tersebut membuka peluang besar bagi Anda untuk membuka rental. Hitungan seperti ini dapat berupa jam atau hari tergantung kesepakatan peminjaman.
  3. Agen travel, ini salah satu peluang juga yang dapat diambil menjelang lebaran. Kuota para pemudik yang tidak dapat terpenuhi dengan adanya transportasi umum, memaksa mereka untuk mencari alternative lain untuk melakukan perjalanan mudik. Sediakan mini bus yang dapat mengangkut beberapa penumpang ke daerah-daerah yang mereka tuju. Tentunya hal tersebut tidak dapat langsung dikerjakan tanpa ada modal. Kalau memang menginginkan pekerjaan tersebut bekerja sama lah dengan perusahaan travel yang telah berdiri lama.
Mungkin itu beberapa contoh yang dapat menjadi peluang usaha saat menjelang lebaran ataupun di hari lebaran. memang lebih disarankan mengambil peluang atau pekerjaan selama menjelang lebaran saja. Jadi pada saat lebaran tiba waktu bersama keluarga dapat dinikmati dengan tenang tanpa tanggungan pekerjaan lagi. Dengan hasil pendapatan yang didapatkan menjelang lebaran bisa dinikmati bersama keluarga saat lebaran tiba. Moment sekali dalam setahun harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Cara cari uang dapat dengan berbagai macam hal. Salah satunya pemanfaatan moment seperti di atas. Selagi berusaha dengan baik semuanya akan didapat dengan mudah tidak hanya uang tetapi juga kesehatan.


2 komentar:

  1. saya setujuh gan dengan artikel ini yang penting masih ingin berusaha pasti ada hasilnya gan. http://www.sabung-ayam.net/

    BalasHapus
  2. ayo bagi yg suka maen judi ayam on line sabung ayam s128
    di bolavita tempat nya banyak sekali bonus2 menarik
    dan game2 on line terlengakap se indonesia
    dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995
    BBM: BOLAVITA

    BalasHapus