Jumat, 03 Februari 2017

Selektif Memilih Jenis Asuransi Kesehatan Sinar Mas

Daftarkan diri anda di Asuransi Kesehaatan Sinar Mas
 
Masa muda memang berbeda dengan mereka yang sudah menginjak usia tua, tak hanya dari segi tampilan namun juga kondisi fisik. Selagi masih muda tubuh kuat menjalankan aktivitas apapun juga ada jaminan kesehatan. Namun berbeda jika sudah menjangkau usia 30an, sering kali Anda tak sadar beragam jenis penyakit akan dengan mudah datang menyerang, intensitas sakit dan juga biaya pengobatan akan semakin tinggi. Apalagi untuk beberapa orang yang memang sudah memiliki resiko penyakit bawaan dari riwayat keluarga. Sebaiknya mulai daftarkan diri pada asuransi kesehatan Sinar Mas.


Asuransi adalah pilihan terbaik sebagai bentuk dana darurat, namun memang hanya dikhususkan pada 1 jenis produk saja. Karena kesehatan termasuk bagian yang paling rentan dengan biaya pengobatan yang juga tak dapat dijamin. Maka jangan lupakan jenis yang satu ini. Apalagi jika dilihat-lihat belakangan ini berbagai jenis penyakit berbahaya juga sering sekali menyerang masyarakat. Tak menjamin kondisi tubuh Anda akan selamanya sehat, jadi mulailah mengasuransikan sekarang juga.

Ada banyak pilihan perusahaan yang tawarkan produk asuransi ini. Diantaranya adalah Sinar Mas. Tentunya ada banyak keunggulan yang ditawarkan dari perusahaan asuransi kesehatan Sinar Mas ini, mengingatkan bukan perusahaan baru yang berkecimpung dalam dunia ini. Sudah banyak nasabah-nasabah yang puas dengan pelayanannya. Untuk jenis-jenis asuransi kesehatan yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari:

  1. Simas sehat executive, seri yang dikhususkan untuk kalangan atas saja, dengan premi yang cukup tinggi, namun sesuai dengan layanan yang akan didapatkan nantinya untuk pengobatan jalan maupun rawat inap.
  2. Simas sehat corporate, dikhususkan untuk sebuah lembaga yang memiliki banyak karyawan, bisa langsung didaftarkan secara kolektif dengan nilai yang cukup terjangkau preminya.
  3. Simas sehat gold, khusus untuk asuransi dengan premi yang lumayan tinggi, namun juga memberikan kerugian setara khusus untuk kebutuhan pengobatan Anda.

Nilai premi yang ditawarkan bagi Anda yang memilih program ini mulai dari 100 ribu rupiah per bulannya hingga angka 400 ribu rupiah. Tentunya berbeda premi akan beda pula layanan yang Anda dapatkan. Sebenarnya memang susah-susah gampang jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik, setidaknya berikut ini ada beberapa tips pemilihan yang dapat Anda lakukan, yaitu:

  1. Pilih premi yang sesuai dengan keuangan, jangan asal memilih yang nilainya tinggi, padahal finansial Anda tak mencukupi dalam hal pembayaran. Patut diketahui juga bahwa ini bukan tabungan yang bisa diambil sewaktu-waktu. Jadi jika tidak ada klaim juga tak bisa didapatkan. Sehingga sebagai nasabah Anda yang harus lebih cerdas dalam memilih.
  2. Butuh tidak sebuah asuransi kesehatan, melihat juga pada resiko penyakit yang mungkin menyerang dan tidaknya, biasanya mereka yang mengajak memang dengan pertimbangan ada penyakit turunan dari orangtua. Sehingga dibandingkan kena biaya besar dalam pengobatan maka bisa disiapkan sedini mungkin.
  3. Lihat fitur yang ditawarkan, apakah layanan tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak, misalnya adalah rawat jalan, rawat inap dan sejenisnya, tentunya dari segi premi juga agak berbeda nilainya.
  4. Apakah ada batasan biaya yang diberikan, misalnya untuk operasi maka harus melakukan pembayaran sendiri, asuransi hanya membantu biaya obat dan ruangan atau yang lainnya.

Demi kebutuhan Anda di masa depan mulailah untuk mendaftarkan diri pada asuransi kesehatan Sinar Mas ini. Pilah-pilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan berdasarkan pertimbangan biaya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar