Minggu, 14 Januari 2018

Cek Harga Mobil Nissan Juke Baru dan Lihat Perbedaannya!

harga mobil nissan juke 2018

Nissan, pabrikan mobil terkenal asal Jepang ini memang suka bereksplorasi. Selain itu, Nissan rupanya juga suka memberikan kejutan terbaru bagi para penggemarnya. Kali ini datang dari salah satu jagoan Nissan yang dulu di awal kemunculannya langsung menarik perhatian. Yap, Nissan Juke jawabannya. Dengan berbagai pembaruan yang ditawarkan, Nissan Juke tidak melupakan kekhasannya yaitu kesan mewah yang melekat serta desain yang unik. Banyaklah muncul pertanyaan, berapa harga mobil Nissan Juke seri terbaru yang dibanderol oleh Nissan?

Harga mobil Nissan Juke termasuk terjangkau, apalagi jika melihat berbagai macam keunggulan yang diberikan. Termasuk dalam golongan mobil SUV, harga mobil Nissan Juke ada di kisaran angka 300 juta. Kabar baik lainnya adalah, Nissan Juke memberikan empat tipe berbeda yang akan membuatmu semakin gundah gulana ingin pilih yang mana. Tampilan yang mirip alligator rupanya tetap dipertahankan oleh Juke, karena menjadi ciri khasnya hingga sekarang. Jika diperhatikan dengan jeli, bagian spion New Nissan Juke dilengkapi dengan LED yang berwarna kuning keemasan. Kesan mewah dan premium semakin muncul pada mobil buatan Nissan ini.

Masuk ke bagian interior, New Nissan Juke memilih desain unik dan lebih playful. Tipe revolt menggunakan gagang transmisi yang ditempatkan dalam sebuah wadah. Dibalut kombinasi warna merah menyala, akan membuat pengalaman berkendara Anda jadi lebih menyenangkan. Bagi Anda yang suka mendengarkan musik selama berkendara, kini Anda bisa puas mendengarkan musik yang berdentum keras melalui speaker bombastis dengan suara yang fantastis. Ada 6 speaker yang terdiri dari 4 speaker dan 2 tweeter, sebuah kombinasi yang akan membuat Anda jauh-jauh dari rasa jenuh. Sampai sini, bagaiman pendapat Anda tentang mobil satu ini?

Beralih ke sektor mesin, New Nissan Juke dilengkapi dengan dapur pacu yang tangguh, terdiri dari mesin tipe 1.5L DOHC 4 CYL Inline yang mempunyai kapasitas 1498 cc. Sayangnya, karena bawaan tenaga yang besar dan pola transmisi Xtronic CVT yang digunakan akan membuat mobil buatan Jepang ini terasa begitu boros. Namun jangan khawatir, karena ada trik yang bisa membuat mobil ini jadi lebih irit, yaitu dengan cara ketik pada awal Anda menjalankan mobil. Injak gas secara perlahan saja, karena jika pedal gas terlalu dihentakkan dengan keras di awal, akan membuat pemakaian BBM lebih boros. Kerugian lain yang bisa Anda dapatkan adalah, komponen transmisi jadi lebih cepat rusak.

speedo meter nissan juke 2018

Seperti yang telah disinggung di atas, bahwa New Nissan Juke menawarkan beberapa seri dengan range harga yang berbeda-beda. Harga mobil Nissan Juke bersaing, namun masih bisa disebut terjangkau dengan kantong. Berikut daftar harga mobil Nissan Juke seri terbaru yang ditawarkan:

1.     Nissan Juke RX Black Interior : Rp 265.000.000
2.     Nissan Juke Red Interior : Rp 274.900.000
3.     Nissan Juke Revolt Black Interior : Rp 285.900.000
4.     Nissan Juke Revolt Red Interior : Rp 294.900.000

Bagaimana, jika dibandingkan dengan yang lain harga mobil Nissan Juke masih cukup terjangkau kan? Dengan segala keunggulannya, tidak heran jika Nissan Juke menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicari dan dinantikan selalu. Segera datangi showroom terdekat dan bawa pulang Nissan Juke ke rumah. Berkualitas, dan ramah di kantong. Siapa tidak suka dengan Nissan Juke?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar