Minggu, 17 Desember 2017

Keuntungan yang Ditawarkan Tabungan Bank BRI Britama


Ketika akan menabung di bank langkah utama yang harus diperhatikan masyarakat adalah dengan memilih bank yang tepat. Dimana untuk menemukan bank yang tepat tersebut dapat dilakukan dengan memilih bank yang kantor cabangnya lebih dekat, memilih bank yang besar sehingga aman, dan juga dari memilih jenis tabungan yang ditawarkan. Dimana Anda bisa untuk memilih tabungan yang tepat apabila akan menabung di perbankan. Misalnya saja di Bank BRI yang memberikan berbagai tawaran jenis tabungan yang bisa dipilih dengan banyak keuntungan dari setiap tabungannya. Selain Bank BRI Simpedes Salah satu jenis tabungan yang umum digunakan adalah tabungan Bank BRI Britama yang menawarkan beberapa keuntungan apabila memilih jenis tabungan ini.

  1. Bunga yang lebih kompetitif
Jenis tabungan pertama yang dapat dipilih adalah tabungan Britama yang dapat untuk memberikan keuntungan dengan bunga yang lebih kompetitif. Suku bunga yang akan diberikan merupakan hal yang juga menjadi pertimbangan ketika akan memilih jenis tabungan. Sehingga memilih jenis tabungan yang memberikan bunga yang lebih besar adalah salah satu pilihan agar mendapatkan keuntungan dari tabungan tersebut. Hal tersebut dapat dilakukan dengan memilih jenis tabungan BRI Britama yang akan memberikan suku bunga yang lebih besar daripada jenis tabungan umumnya pada bank yang sama. Sehingga keuntungan menabung jenis tabungan Britama ini juga lebih besar.

  1. Mempunyai maksimal transaksi perhari yang lebih besar
Keuntungan selanjutnya dari memilih jenis tabungan Bank BRI Britama adalah dapat untuk mempunyai transaksi perhari yang lebih besar. Nasabah yang mempunyai tabungan Britama dapat untuk menggunakan tabungannya untuk melakukan transaksi antara cabang yang lebih besar perharinya karena mempunyai limit yang lebih besar dibandingkan jenis tabungan BRI lainnya. Nasabah bisa untuk melakukan berbagai transaksi perhari dengan nominal yang lebih besar misalnya untuk transfer dari ATM BRI hingga 50 juta, dari mobile banking hingga 10 juta, internet banking hingga 50 juta perharinya. Sedangkan untuk transfer antar banknya bisa dari 15 juta dari ATM BRI, dan internet banking hingga 500 juta rupiah.


  1. Fasilitas kartu debit yang lebih baik
Keuntungan selanjutnya yang dapat diberikan oleh jenis tabungan Britama yang lebih unggul daripada jenis tabungan lainnya adalah dari fasilitas kartu yang akan didapatkan oleh nasabah. Dimana ada banyak sekali keuntungan yang bisa diberikan oleh kartu jenis ini dari limit yang akan lebih banyak untuk digunakan. Gratis biaya dan tidak mempunyai biaya tambahan untuk menggunakannya dalam beberapa transaksi dan masih banyak keuntungan lainnya yang bisa diberikan apabila menggunakan jenis tabungan ini.

  1. Mendapatkan asuransi kecelakaan secara gratis
Dan keuntungan yang bisa diberikan oleh bank BRI untuk nasabah Britama adalah mendapatkan gratis asuransi kecelakaan. Bagi nasabah yang mempunyai saldo minimalnya 500 ribu bisa untuk mendapatkan jaminan asuransi kecelakaan diri yang akan dapat untuk memberikan ketenangan diri. Dimana nilai pertanggungannya bisa hingga 250 persen apabila mempunyai saldo maksimum sebesar 150 juta rupiah.

Hal di atas merupakan beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh masyarakat yang akan membuka tabungan Bank BRI BritamaDimana ada dua jenis tabungan yang bisa dipilih yaitu Britama klasik dan juga gold. Keduanya akan memberikan keuntungan yang berbeda dan juga mempunyai setoran awal, suku bunga, hingga fasilitas kartu ATM yang berbeda. Sehingga bisa untuk mendapatkan keuntungan yang terbaik apabila memilih jenis tabungan Britama yang ditawarkan bank pemerintah terbesar ini dengan banyak keuntungan yang ditawarkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar