Senin, 18 September 2017

Apakah Kartu Kredit Bank Bukopin Bisa Tarik Tunai?



Bukopin merupakan bank yang mempunyai banyak sekali jasa keuangan yang ditawarkan untuk nasabahnya. Dari menabung, membuat kartu kredit, berinvestasi, asuransi, berbagai macam jenis pinjaman, dan masih banyak produk perbankan lainnya yang dapat dinikmati oleh nasabah Bukopin. Untuk produk perbankan yang saat ini sangat dicari dan diminati oleh masyarakat adalah kartu kredit dimana kartu tersebut dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Baik itu untuk berbelanja online, sebagai jaminan untuk mendapatkan pinjaman, hingga juga bisa untuk tarik tunai. Hal tersebut juga berlaku untuk kartu kredit bank bukopin apa bisa tarik tunai sehingga nasabah menginginkan kartu kredit dari Bukopin yang dapat digunakan untuk mendapatkan uang tunai yang bisa ditarik dari ATM.


Seperti yang telah diketahui, kartu kredit tersebut merupakan jenis kartu pasca bayar yang tagihan pengeluaran akan dibayarkan belakangan. Hal tersebut tentu juga sama dengan prinsip kartu kredit bank bukopin yang mempunyai banyak program yang menarik dan variatif. Dimana berbagai jenis kartu kredit bank bukopin mempunyai tingkat bunga, dapat dilakukan untuk transaksi belanja, dan juga dapat untuk menarik uang secara tunai di ATM. Untuk jenis kartu kredit bank bukopin yang dapat menarik uang secara tunai dari ATM ini dapat untuk menggunakan Kartu kredit bank bukopin dari Visa maupun MasterCard. Kemudahan tersebut ditawarkan oleh nasabah Bukopin yang ingin mendapatkan kartu kredit dengan bunga yang kompetitif dan juga ringan.

Untuk pilihan kartu kredit yang dapat dibuat di Bank Bukopin sendiri terdapat banyak jenisnya. Beberapa jenis kartu kredit di Bank Bukopin tersebut adalah:

  • Kartu kredit jenis classic yang mempunyai banyak keuntungan untuk nasabah.
  • Kartu kredit jenis gold yang mempunyai banyak penawaran menarik untuk nasabah.
  • Kartu kredit jenis platinum merupakan kartu kredit dengan banyak keuntungan dan fitur yang diberikan.
  • Kartu kredit jenis business card mempunyai dua jenis kartu yang dapat dipilih yaitu business card diamond dan business card colorful.
Apabila ada pertanyaan nasabah jenis kartu kredit bank bukopin apa bisa tarik tunai maka hal tersebut tidak perlu diragukan lagi jawabannya. Seperti telah dijelaskan di atas bahwa jenis kartu kredit dari Bank Bukopin ini mempunyai layanan yang lengkap dan hanya beberapa jenis pelayanan saja yang berbeda. Untuk jenis kartu kredit yang bisa untuk menarik uang tunai dari ATM sendiri berlaku untuk semua jenis kartu kredit yang ada yaitu untuk jenis classic hingga business card.

Hal tersebut merupakan fasilitas yang diberikan oleh Bank Bukopin kepada nasabah dan pemegang kartu kredit dari bank ini. Sehingga kartu kreditnya dapat digunakan untuk menarik uang tunai dari ATM. Selain fitur ini, ada beberapa fasilitas lainnya yang bisa untuk dirasakan oleh pemegang kartu kredit bank bukopin yaitu:

  • Dapat menikmati program point reward yang dikumpulkan dari transaksi pemegang kartu kredit.
  • Bisa untuk menikmati Cash loan.
  • Bisa untuk menikmati cicilan 0 persen.
  • Bisa untuk mendapatkan katalog belanja, news letter, dan juga pembayaran tagihan secara otomatis.
  • Serta fitur lainnya tergantung dari jenis kartu kredit yang dimiliki oleh nasabah.
Mengenai jenis kartu kredit bank bukopin apa bisa tarik tunai di ATM telah dijawab dan berbagai fitur lainnya yang diberikan oleh Bank Bukopin. Fitur tarik tunai sendiri sangat bermanfaat untuk masyarakat yang akan membayar tagihan secara tunai seperti untuk biaya rumah sakit, pendidikan, dan biaya lainnya. Jumlah tarik tunai sendiri biasanya dibatasi tergantung dari jenis limit kartu kredit yang dimiliki nasabah Bukopin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar