Kamis, 05 Januari 2017

Tren dan Biaya Operasi Plastik di Korea

Korea sendiri, daripada diberikan hadiah ulang tahun berupa sebuah mobil mewah lebih baik uang tersebut diberikan untuknya dan digunakan sebagai biaya operasi plastik di Korea.
Sudah menjadi sebuah rahasia umum di Korea bahkan di dunia jika banyak warga Korea yang melakukan operasi plastik. Tak hanya bagi para kaum wanita saja namun juga tidak sedikit para kaum pria yang juga melakukan operasi plastik. Untuk warga Korea sendiri, melakukan operasi plastik digunakan untuk memperbaiki bagian wajah mereka yang dirasa tidak cocok dengan penampilannya. Bahkan bagi remaja Korea sendiri, daripada diberikan hadiah ulang tahun berupa sebuah mobil mewah lebih baik uang tersebut diberikan untuknya dan digunakan sebagai biayaoperasi plastik di Korea. Tren ini juga tak hanya terjadi di Korea saja, kini banyak masyarakat di belahan bumi yang jauh dari Korea pun berbondong-bondong untuk datang ke Korea dan melakukan operasi plastik di negeri ginseng tersebut.


Kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh Korea ini merupakan hal utama yang menarik para wisatawan asing untuk melakukan operasi plastik. Banyak juga para artis di Korea yang melakukan operasi plastik guna memperbaiki penampilan wajah mereka. Maka dari itu tak heran banyak orang Korea yang ingin terlihat seperti artis favoritnya dan rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk memiliki bentuk wajah yang hampir mirip dengan artis tersebut. Sehingga budaya operasi plastik sendiri sudah tidak begitu tabu bagi masyarakat Korea.

Berikut merupakan beberapa bagian wajah yang sering mengalami operasi plastik oleh para masyarakat di Korea:

  1. Mata
Para masyarakat di Korea memiliki bentuk mata yang lurus yang mana merupakan salah satu ciri khas dari wajah orang Asia. Namun ternyata bentuk mata tersebut membuat sebagian besar masyarakat di Korea tidak puas dan menginginkan mata yang sedikit terlihat besar terutama dengan bentuk mata yang terdapat lipatan pada kelopak matanya. Hal tersebut yang membuat banyak masyarakat di Korea bahkan para idol dan artis di negara tersebut melakukannya dengan besar biaya operasi plastik di Korea untuk membuat lipatan mata.

  1. Hidung
Tak hanya di Korea, namun juga di negara-negara lainnya banyak masyarakatnya yang menginginkan bentuk hidung yang sempurna. Terutama bagi kaum wanita yang memiliki hidung yang mini dan terlihat tidak lurus pada tulang hidungnya. Maka banyak yang melakukan operasi plastik pada daerah hidung untuk mendapatkan hidung yang sempurna. Tidak semua hasil dari operasi plastik pada hidung ini menjadikan hidung Anda mancung seperti artis-artis Hollywood. Ada yang melakukan operasi plastik pada daerah hidung hanya untuk meluruskan tulang hidung yang tidak simetris saja tanpa merubah bentuk dari hidung asli.

  1. Bibir
Untuk operasi plastik pada daerah bibir tidak terlalu ekstrem dilakukan oleh masyarakat di Korea. Justru banyak masyarakat di Amerika yang melakukan operasi bibir agar terlihat lebih seksi. Sedangkan warga di Korea sendiri melakukan operasi pada daerah bibir untuk mendapatkan bibir yang tipis dan kecil dimana hal tersebut seolah menjadi tren di Korea saat ini. Baik para kaum wanita maupun laki-laki memiliki bentuk bibir yang hampir sama. Serta bentuk bibir tersebut membuat wajah Anda juga terkesan lebih kecil dan imut.

  1. Tulang pipi
Biaya operasi plastik di Korea sendiri bermacam-macam tergantung dari bagian yang akan dilakukan perubahan. Seperti halnya tulang pipi, Anda dapat merubah bentuk tulang pipi Anda agar terlihat lebih tirus dan juga bentuk wajah Anda akan secara otomatis berubah. Hal yang paling terlihat jika Anda melakukan operasi plastik secara total adalah perubahan dari tulang pipi Anda yang akan mempengaruhi bentuk wajah Anda secara keseluruhan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar