Selasa, 31 Januari 2017

Kisaran Biaya Transfer Antar Bank

Anda juga perlu mengeluarkan biaya transfer antar bank untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Seperti yang Kita tahu, berbagai bank saat ini menyediakan layanan dan fasilitas yang sangat efektif untuk memudahkan para nasabah dalam melakukan berbagai macam hal dan kepentingan. Sejak dulu, salah satu layanan atau fitur yang ditawarkan oleh berbagai bank adalah fasilitas transfer uang. Bagi setiap kalangan, melakukan transfer dari suatu bank ke bank yang sama adalah hal yang sangat mudah dan praktis untuk dilakukan. Tapi bagaimana jadinya bila transfer dilakukan dari suatu bank ke bank yang berbeda? Tentu saja selain lebih rumit, Anda juga perlu mengeluarkan biaya transfer antar bank untuk setiap transaksi yang dilakukan. Masing-masing bank memberikan penawaran biaya yang berbeda sesuai kebijakan yang sudah ditetapkan.
Baca Juga : Pinjaman Bank Untuk Modal Usaha
Terlepas dari itu semua, harus Anda ketahui bahwa ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melakukan transfer antar bank yang bisa diterapkan di era modern sekarang, antara lain:

1.       Lewat SMS banking.
Salah satu layanan transfer antar bank yang bisa Anda manfaatkan yaitu melalui SMS banking. Layanan yang satu ini sudah diberikan oleh beberapa bank dengan menarik biaya yang cukup bervariasi. Namun, transaksi transfer ke bank lain lewat SMS banking dinilai sangat praktis dan tidak rumit, itulah keunggulan layanan yang satu ini.

2.       Lewat internet banking.
Selain melalui SMS, transfer ke rekening bank lain juga bisa dilakukan lewat fitur internet banking. Tetapi untuk memanfaatkan fitur yang satu ini, Anda harus memastikan bahwa internet banking Anda telah diaktivasi. Selain dikenakan biaya transfer setiap transaksi dengan biaya tertentu, fitur internet banking juga dikenai biaya tambahan administrasi setiap bulan yang ditentukan oleh pihak bank masing-masing. Begitu pula dengan penawaran yang diberikan melalui fitur SMS banking.

3.       Lewat ATM.
Salah satu cara yang paling sering dimanfaatkan untuk mentransfer sejumlah dana ke rekening yang berbeda adalah lewat ATM. Cara yang satu ini bisa dilakukan di ATM bank yang Anda gunakan dengan memasukkan kode bank yang akan Anda tuju sekaligus nomor rekening yang dituju tersebut. Anda bisa mentransfer sejumlah dana sesuai nominal yang ingin dikirimkan. Biasanya biaya transfer lewat ATM untuk bank yang berbeda juga bervariasi dan beragam, ada yang menarik biaya Rp 6.500, Rp 7.500 dan lain sebagainya setiap transaksi yang dilakukan.
Artikel Terkait : 5 Referensi Tempat Pinjam Uang yang Mudah
Itulah berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mentransfer sejumlah uang pada rekening bank yang berbeda dengan bank yang Anda gunakan. Masing-masing cara yang diterapkan memberikan biaya transfer antar bank berbeda-beda, tergantung dari penawaran bank yang Anda gunakan. Namun tentu saja fitur dan fasilitas transfer antar bank tersebut sangat bermanfaat, berguna dan penting bagi semua nasabah yang membutuhkan layanan perbankan yang dapat menunjang semua kebutuhan, termasuk kepentingan transfer antar bank.


2 komentar:

  1. Salam BARANG BARU !!

    Nama saya Yula Falentina dari Surabaya dan saat ini tinggal di Malaysia. terima kasih kepada REBACCA ALMA LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman RM760.000 dengan tingkat bunga yang sangat rendah sekitar 2%.

    Saya ditipu oleh penipu online bulan lalu, terima kasih kepada Tuhan yang menggunakan Rebecca Alma untuk mengakhiri semua kecurigaan saya dalam hidup saya, saya tidak pernah percaya saya bisa mendapatkan perusahaan pinjaman yang asli, jadi saya mencari pinjaman tanpa sejarah kredit dan saya punya banyak bank dan perusahaan keuangan untuk menghentikan saya, tetapi semua menolak.

    Saya melihat halaman di internet dan saya melihat seorang wanita yang membagikan kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari REBECCA ALMA LOAN COMPANY. Saya menghubungi ibu Rebecca dengan percaya diri dan dalam waktu 2 jam, saya mendapat pinjaman, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog itu benar-benar palsu karena semua hutang saya dibayar. Saya berjanji kepada Tuhan untuk membagikan kesaksian hidup saya karena mereka memberi saya harapan lagi. Harap berhati-hati ketika mencari perusahaan pinjaman karena ada perusahaan pinjaman palsu yang akan menipu Anda dari uang Anda namun Anda tidak akan mendapatkan pinjaman. Hubungi ibu Rebecca melalui email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com atau Anda masih dapat menghubungi ibu Rebacca melalui nomor whatsapp: +14052595662.

    Anda masih dapat menghubungi saya melalui alamat email saya: yulafalentina944@gmail.com

    Semoga Tuhan memberkati Anda semua karena Anda mendapatkan pinjaman dari Rebacca Alma Loan Company dan juga membagikan kabar baik sehingga orang tidak akan jatuh cinta pada perusahaan palsu di mana pun.

    BalasHapus
  2. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

    BalasHapus