Selasa, 10 Januari 2017

Tips Aman Bagi Anda Kredit Handphone Murah Tanpa DP

Anda bisa kredit handphone murah tanpa DP yang sudah banyak ditawarkan oleh distributor resmi maupun gerai-gerai handphone konvensional lainnya.
Bosan dengan handphone yang Anda pakai sekarang? Handphone tiba-tiba rusak dengan berbagai penyebab? Handphone hilang? Banyak sekali kejadian-kejadian tak terduga seperti demikian yang membuat Anda kesal dan bingung. Mau beli handphone tapi tanggal gajian masih lama dan tabungan belum mencukupi? Tenang saja, Anda bisa kredit handphone murah tanpa DP yang sudah banyak ditawarkan oleh distributor resmi maupun gerai-gerai handphone konvensional lainnya.

Handphone di era teknologi dan informatika seperti sekarang ini seolah merupakan barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Handphone atau telepon selullar (ponsel) sekarang tidak hanya digunakan sebagai sarana komunikasi saja. Dari masa ke masa, pabrikan handphone di berbagai belahan dunia menawarkan banyak sekali fitur-fitur pada produknya yang terus berkembang dan semakin memudahkan kita dalam kegiatan sehari-hari. Tentu akan sangat merepotkan jika kita tidak mempunyai handphone terlebih lagi jika kita dituntut untuk selalu bisa berkomunikasi dengan lancar melalui telepon, SMS atau media sosial lainnya dalam pekerjaan atau kegiatan sehari-hari kita.

Dengan adanya fasilitas kredit handphone murah tanpa DP sangat menguntungkan bagi para pembeli maupun penjual. Dengan memenuhi persyaratan yang ditentukan, Anda sudah bisa membawa pulang handphone idaman Anda tanpa langsung mengeluarkan banyak uang. Anda bisa mencicil dengan bunga yang ringan setiap bulannya selama kurang lebih satu tahun. Namun sebelum membeli handphone dengan cara kredit, ada baiknya jika Anda simak tips-tips di bawah ini:

  1. Gerai/distributor handphone terpercaya
Pastikan Anda mendatangi gerai handphone yang terpercaya di kota-kota Anda dan memiliki reputasi baik di mata para konsumen. Hal ini merupakan kunci penting untuk menjamin keamanan transaksi Anda.

  1. Koleksi brosur daftar harga
Mintalah brosur atau daftar harga handphone dan biaya cicilannya dari gerai-gerai yang Anda datangi sebelum benar-benar membeli. Bandingkan cicilan yang ditawarkan dari satu gerai dengan gerai lainnya. Terkadang ada beberapa gerai yang sedang mengadakan promo khusus untuk kredit handphone atau ada yang menawarkan kredit murah namun harus menyertakan DP pada awal pembelian. Dengan cara ini Anda bisa semakin menghemat pengeluaran Anda untuk mengangsur handphone.

  1. Hindari handphone yang overprice (lebih mahal atau lebih murah)
Pelajari harga pasaran untuk handphone yang akan Anda beli. Kalkulasi kan dengan baik antara cicilan dan harga asli handphone sehingga Anda terhindar dari penipuan dan kerugian.

  1. Pilih handphone yang mahal
Belilah handphone yang fiturnya istimewa dan dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Karena jika Anda memilih handphone murah yang fiturnya biasa-biasa saja maka cicilan dan harga aslinya akan jauh lebih tinggi cicilannya dan ini yang akan merugikan Anda.

  1. Transaksi secara aman
Sepakati cara angsuran yang telah ditetapkan. Misalkan dengan kartu kredit, transfer melalui ATM atau uang tunai yang akan Anda bayarkan setiap bulannya. Lengkapi data-data diri Anda dengan baik dan benar agar tidak terjadi kesalahan saat entry data.

  1. Selalu simpan bukti transaksi
Setelah membayar cicilan atau angsuran simpan baik-baik struck atau tanda pembayaran Anda sebagai bukti bahwa Anda telah benar-benar membayarnya jika sewaktu-waktu terjadi masalah atau mis komunikasi.

  1. Gunakan handphone dengan baik dan benar
Ini juga termasuk kunci yang paling penting karena meski Anda sudah memilih untuk kredit handphone murah tanpa DP, jika Anda tidak berhati-hati dalam pemakaian handphone baru Anda maka akan sangat merugikan. Ibarat kata, belum lunas cicilannya tapi handphone sudah rusak atau hilang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar